Selasa, 14 Desember 2010

aRisA

AKU AKAN MENCARI TAHU TENTANGNYA, WALAU HARUS MENJADI DIRINYA!


Judul : Arisa 

Pengarang : Natsumi Ando 
Penerbit : Kodansha 
Majalah : Nakayoshi 
Dimulai : Februari 2009-Sekarang sedang berlansung 
Status di Jepang : 4 Volume (Ongoing) 
Status di Indonesia : 9 Chapter (Dari Majalah Nakayoshi Vol 81, Juni 2010) 
Genre : Romance , Suspense , Mystery , Shojo 


Arisa adalah manga bercerita tentang Arisa Sonoda danTsubasa Uehera, sepasang saudara kembar yang harus berpisah karena perpisahan kedua orang tua mereka. Sifat mereka sangat bertolak belakang. 


Setelah tiga tahun tidak bertemu, mereka berkumpul kembali,Arisa yang pintar, anggun, manis dan populer, mengajak kakak kembarnya itu, untuk bertukar tempat dengannya, walau hanya sehari di sekolah. 
Tsubasa sangat iri pada Arisa, berbeda dengan kehidupannya yang seperti preman, dan tidak ada teman perempuan yang mau bersamanya karena dia pemarah. Melihat hal itu, Arisa syok, dan tiba-tiba dia mengatakan bahwa dia ingin menghilang dari dunia ini, dia pun memutuskan bunuh diri ! 
Namun gagal dan mengalami koma !
Tsubasa yang merasa tahu semua tentang adik kembarnya itu, ternyata salah, dia malah banyak tidak mengerti. Arisa pernah berkata bahwa ada rahasia yang disimpan teman-teman sekelasnya!

Untuk mengetahui apa yang terjadi pada Arisa, Tsubasamemutuskan menjadi Arisa!
Dan dia bertekat menyelidiki semuanya! Karena Arisa pernah mendapatkan pesan "ARISA ADALAH PENGKHIANAT"dan sampai dia bertemu dengan OSAMA TIME! 

Ceritanya keren abis! Misterinya dalam sekali! Ada misteri yang disimpan teman-teman sekelas Arisa! Apalagi tentang Osama Time! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar