Selasa, 07 Desember 2010

doKi doKi TamaTan!

Judul : Dokidoki! Tama-tan
Judul Lain : Sweet Tama-tan!
Pengarang : Koge Donbo
Genre : Fantasy , Romance , Shoujo , Supernatural
Status : chapter 14 ongoing
Serial di Majalah : Nakayoshi
Tahun : 2009


sinopsis :


dulu, Tama-tan bertemu dengan seorang cwo dan memberinya moon jewel dan menyuruhnya untuk menunggunya. 7 thun kemudian, Tama-tan masih tidak dapat menemukan cwo itu dan menganggap itu hanya janju boongan. Hari itu tamatan sedang jalan ke sekolah melakukan aktivitas yg sperti biasa, tiba" ia melihat UFO. Akhirnya ia menemukan cwo yg memberikan moon jewel kepadanya...dan ternyata dia mencari "Lunar Ladies"teman"nya terplih dan termasuk tamatan.
ia tidak bisa mengetahui kemampuan apa yg ia punya,lalu Akane (cwo yg memberinya moon jewel) meyakinkannya.
Besoknya tamatan mencoba mati"an untuk mengetahui kemampuan apa yang ia punya dan akhirnya ia mengetahui kalau ia mempunyai 'sihir cinta'
tidak lama, kakaknya Akane yaitu Kak Yoi datang dan memaksa tamatan untuk melakukannya kepadanya dan manjur.
Yoi mengetahui soal pertemuan Akane dengan Tama-tan 7 tahun lalu. Lalu dia memerintahkan Hatsuyuki untuk menyelidikinya. Kembali ke Tama-tan, dia diberi pujian super oleh AKane, dan NonNon menantang bertanding Menaikkan rasa suka! Nonnon mendorongnya untuk memastikan identitas Usamimi. Nah, Tama-tan lalu membuat janji bertemu dengan AKane sehabis pulang sekolah. Tapi Akane tidak datang (Halangan nya Hatsuyuki). Lalu kak Yoi muncul di depan Tama-tan memberitahu kalau Akane punya tunangan dan dia lah si Usamimi 7 tahun itu. Kak Yoi terus menyakinkan Tama-tan dan memintanya untuk menjadi gadis bulannya. Tama-tan pun bingung. Disisi lain, Hatsuyuki meminta Akane untuk menyerahkan soal gadis bulan Tama-tan padanya dan Akane mengiyakannya. Semenjak itu, Tama-tan seperti di siksa oleh Hatsuyuki . Namun berkat itu, dia jarang ketemu Akane dan dia bisa menyadari perasaan nya yang sebenarnya kalau..dia suka Akane.. dan tidak ada hubungannya dengan Usamimi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar